Ramadhan Kurindu, Corona Berlalu



Sahabat sudah nonton belum video di Channel Youtube Majalah Sahabat yang berjudul “Ramadhan Kurindu, Corona Berlalu.” Dalam video tersebut membahas merindukan kedatangan bulan suci Ramadhan yang akan berbeda dengan Ramadhan-Ramadhan sebelumnya. Karena pada Ramadhan kali ini ada wabah yang bernama Corona sehingga kita tidak bisa shalat Tarawih secara berjamaah, buka puasa bersama dan begitu juga dengan shalat Eidul Fitri.

Video ini diapload pada hari Kamis, 9 April 2020 pas pukul: 80:00 WIB. Saat video tersebut sudah di nonton oleh 695 kali dan mendapatkan 21 komentar. Video yang paling banyak ditonton selama channel Youtube Sahabat ada. Lalu bagaimana isi dari Video tersebut, simak saja langsung di Channel Youtube Sahabat yang berjudul “Ramadhan Kurindu, Corona Berlalu” jangan lupa untuk like, share dan subscribe agar Channel Youtube Majalah Sahabat terus memproduksi video-video bermanfaat dan menarik lainnya.


Video yang di Produksi oleh Majalah Anak Sahabat dengan Published SahbatPress dan Creative Director adalah @amriadits. Naskah Narasi ditulis oleh Imam Saridho, sedangkan untuk Voice Over diperankan oleh Sumayyah. Untuk Photo dan Cover Design dibuat oleh Amriadi Al Masjidiy. Durasi video hanya 2.24 menit dan sesuai dengan voice over dan opener video.

Hadir video tersebut diharapkan bisa bermanfaat untuk sahabat semua dan menjadi renukan bagi kita semua. Sahabatku... Yuk, kita sambut Bulan Ramadhan penuh dengan sukacita. Tetap semangat beribadah. Semoga Ramadhan datang,  Corona  pun segera menghilang. Aamiin...



Follow Sosial Media Majalah Saha Facebook: https://www.facebook.com/majalahsahabat.id Instagram: https://instagram.com/majalahsahabat.id Twitter: https://twitter.com/MajalahSahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar