Sahabat "Kembali Bersahabat"

Alhamdulillah, kata tersebut patut kita ucapkan. Setelah sekian lama tidak terbit, dengan izin Allah majalah sahabat dapat terbit kembali. Sahabatku sekalian, tahukan majalah ini pernah berjaya menjadi majalah Nasional di tahun 80-90an?...WOW.. Akan tetapi karena suatu hal, majalah sahabat tidak terbit lagi. Nah... untuk kali ini kita kembali lagi. Seneng kan?


Insya Allah dengan terbitan terbaru ini, majalah sahabat hadir dalam bentuk dan kemasan yang berbeda. Oh iya, majalah sahabat ini mengusung motto; Aman Kreatif dan Asyik. Apa ya maksudnya?
- Aman yang berarti, majalah ini aman secara aqidah, aman dari pornografi dan kekerasan. Sehingga sahabatku tidak perlu khawatir akan ketidak amanan majalah ini. 
- Kreatif yang berarti, majalah ini sebagai wadah kreatifitas sahabatku terutama dalam dunia jurnalistik, dengan tampilan yang kreatif.
- Asyik berarti, majalah ini sangat enak dan asyik untuk dibaca. 
Sahabatku juga bisa berpartisipasi dengan cara mengirimkan tulisan ke redaksi majalah sahabat. Diantara rubrik yang bisa sahabatku kirimkan, antara lain; sekolah sahabat dan sahabat jempolan, cita-citaku, kisahku, karyaku, puisi, cerpen dan kuis. 
Tak lupa, kami juga menghaturkan jazakumullahhu khoiran katsiraa kepada para orang tua kami di Dewan Da’wah, antara lain: Ustadz H. Syuhada Bahri, Ustadz Muhammad Noer, MA dan Ustadz Romly Qomaruddin serta Manajeman SDIT Menara Kuwait, yang telah memberikan dukungan yang sangat luar biasa. 
Akhirnya, kami ucapkan selamat bergabung dan selamat membaca majalah sahabat yang “kembali bersahabat”.


Imam Saridho

5 komentar:

  1. Anonim23/2/13

    komik si Bandel dan panglima Gobral masih ada gak dlm majalah ini, gara2 komik itu kakakku dulu mulai belajar keras agar bisa baca shg bisa mengerti ceritanya.

    BalasHapus
  2. insya Allah akan ada tokoh baru dalam komik majalah Sahabat,, dijamin lebih seru dan asyik :)

    BalasHapus
  3. Terakhir aku langganan si bandel ganti si amin... pengun langganan buat anakku ah

    BalasHapus
  4. Terakhir aku langganan si bandel ganti si amin... pengun langganan buat anakku ah

    BalasHapus
  5. Untuk tokoh Si Bandel kita ganti dengan tokoh Pen, Paper dan Hadid.
    Pen adalah karakter dari Pena/ Pulpen seorang yang bijak dan banyak memberikan wawasan dan Nasihat. Paper adalah karakter tokoh yang polos. Sedangkan Hadid adalah tokoh yang sering membuat kesalahan...

    Untuk berlangganan silahkan menghubungi ke 0813 8122 4664 Email cs.majalahsahabat@gmail.com Twitter @MajalahSahabat

    BalasHapus