Siapa Superhero Saat ini?


Sahabatku, kita sering mendengan kisah-kisah super hero yang memiliki kekuatan super. Entah itu cerita khayalah atau asli kita tidak tahu. Tapi di zaman ini kita benar-benar menyaksikan para super hero yang memiliki kekuatan yang luar biasa, bahkan siap mengorbankan jiwa dan raga mereka. Tahukah kalian siapa mereka? Mereka adalah para perawat pasien covid 19.
Sahabatku, para perawat bukan mereka tidak tahu bahaya besar mengancam nyawa mereka. Bukan mereka sudah memiliki penangkal virus covid 19.
Tapi mereka memiliki kekuatan yang luar biasa besarnya. Apa kekuatan itu? Kekuatan itu adalah tanggungjawab dan cinta kepada sesama.
Tanggungjawab sebagai realisasi sumpah mereka pengabdian masyarakat, dan cinta mereka kepada sesama, terlebih adalah sesama muslim. Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam bersabda: لا يؤمن أحدكم حتى يحب لأخيه ما يحب لنفسه Tidak sempurna iman salah seorang diantara kalian sampai harus mencintai saudaranya sebagaimana cinta kepada diri mereka sendiri.
Sekilas, sebagian orang mengatakan oohh itukan sudah menjadi kerjaan mereka. Tapi apabila kita gunakan hati kita maka kita akan merakasan begitu besarnya pengorbanan mereka, begitu besar cinta mereka kepada kita. Luka bekas masker yang lama digunakan tak lagi dirasa. Lelahnya sudah tak lagi terbilang. Yang lebih dari itu merekapun harus rela berpisah dengan keluarga dan harus ikut terkurung di ruang isolasi, berperang bersama virus covid 19.
Wahai para dokter dan perawat covid 19 kalian adalah orang yang mulia, kami doakan mudah-mudahan Allah menjaga kalian dan mengampuni dosa-dosa kalian, dan menempatkan kalian di tempat yang mulia di syurga-Nya. Kami dari team Majalah Anak Sahabat peduli dengan kalian. Semoga lelahmu didasari lillah.
Wa billahi taufiq wal hidayah wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Saksikan Video Lengkapnya di Youtube Majalah Sahabat
Follow Akun Media Sosial Majalah Sahabat Facebook: https://www.facebook.com/majalahsahab... Instagram: https://www.instagram.com/majalahsaha... Twitter: https://twitter.com/MajalahSahabat Creative Video Creative Director: @amriadits Script Writer: Imam Saridho Photo & Cover Design: Amriadi Al Masjidiy Voice Over: Ustadz Yusuf Solihin Video Production: Majalah Anak Sahabat Published: SahabatPress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar