Majalah Sahabat Meriahkan Setengah Abad Dewan Da’wah

Stand Sahabat di Setengah Abab Dewan Da'wah

Pada edisi khusus 45 Majalah Sahabat turut mengangkat tema Setengah Abad Dewan Da’wah. Dewan Da’wah merupakan yayasan yang dibentuk oleh Dr. Mohammad Natsir dan tokoh-tokoh Masyumi lainnya pada tanggal 26 Februari 1967.

Para simpatisan dan perwakilan Dewan Da’wah daerah juga turut hadir memeriahkan acara itu. Tidak  ketinggalan Kedubes Suadi Arabia turut hadir pada saat haflah tersebut. Selain itu ada juga Zulkifli Hasan dari MPR RI dan Bapak Lukman Hakim dari Kemenag.

Acara Tasyakur Setengah Abad dan Rakernas tersebut diadakan di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, pada tanggal 24-26 Februari 2017 kemarin. Majalah Sahabat sebagai Majalah Regenerasi tahun 1980-an ikut mengambil bagian pada acara tersebut, diantaranya menerbitkan edisi khusus 45 dan membuka stand di acara tersebut.

Sebagai promosi dikalangan Dewan Da’wah Majalah Sahabat Majalah Sahabat mendirikan stand pada acara itu. Di Stand Majalah Sahabat terdapat Majalah edisi khusus Setengah Abad Dewan Da’wah  yang dibagikan secara gratis. Selain itu juga tersedia Majalah edisi lama, Stikker do’a-do’a, kaos, gantungan kuncil, pulpen dan lain-lain.

Selain Stand Majalah Sahabat juga terdapat Stand SD IT Menara Kuwait, STID Mohammad Natsir, SMP Islam Dewan Da’wah, Hudaya Safari, Lazis Dewan Da’wah, Hasanah Titik,  dan lain-lain.[]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar