3 karakter di Majalah Anak Sahabat

           
Sahabatku, postingan kali ini yuk kita kenalan dengan karakter  Pen, Paper, dan Hadid. Tiga karakter ini sudah tiga edisi meramaikan cover depan majalah sahabat. Selain dari gambarnya yang imut, mereka juga dibuat dengan karakter kepribadian yang berbeda-beda loch. Mau tau sifat mereka? Yuk simak dibawah ini!

PEN
PEN

Karakter pen pada majalah ini, dibuat memiliki sifat dewasa dan memiliki keilmuan agama yang luas. Makanya pada rubrik “comik” yang berada di cover belakang,  terlihat ia selalu memberi nasehat kepada paper dan hadid.  Adanya pen pada setiap cerita di rubrik “comik”, akan menyalahkan sesuai Islam jika kelakuan paper dan hadid  tidak baik. Dan sebaliknya, pen akan membenarkan kelakuan paper atau hadid jika hal itu sesuai dengan Islam.

PAPER
PAPER

Paper merupakan karakter pemalu. Terlihat dari wajahnya yang memiliki emosi dari sifat malu. Tetapi rasa malu itu membuat dirinya lebih menjaga dari kelakuan buruk dan semangat untuk berbuat baik.


HADID
HADID
Karakter terakhir dari majalah sahabat, yaitu Hadid. Dalam karakter ini, ia memiliki sifat yang enjoy dan asyik. Maksudnya. Ia tampil lebih ceria dari pada Paper yang lebih memiliki sifat malu. Namun terkadang karakter ini tidak segan-segan menasehati temannya sendiri, yaitu Paper, atau membenarkan akan nasehat dari Pen. Walaupun begitu, terkadang ia dinesehati oleh Pen karena lalai telah berbuat salah.

Itulah tiga karakter di majalah sahabat beserta kepribadiannya. Walaupun bermacam-macam sifat, tetapi justru membuat tiga karakter ini lebih akrab dan memberikan kebaikan satu dengan lainnya.

Baca terus ya sahabat kisah dari tiga karakter ini dirubrik “Comik”. karena akan ada hikmah dan pelajaran pada setiap edisinya. Ditunggu ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar