Sahabat Hingga Ke Pelosok Negeri



Pada bulan Ramadhan 1440 H Majalah Anak Sahabat turut mendukung program Kafilah Da’wah Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah (STID) Mohammad Natsir Jakarta. Sebagai bentuk upaya meningkatkan literasi di pelosok negeri. Karena itu Majalah Sahabat turut mendistribusikan ratusan Majalah untuk dikirim ke perdalaman oleh Mahasiswa yang ikut serta dalam program Kafilah.

Program Kafilah ini merupakan program unggulan di STID Mohammad Natsir yang turut mengirim mahasiswa ke berbagai daerah perdalam. Salah satu titik program Kafilah da’wah tahun ini di Banten dan Sukabumi. Di SD Cikapek Majalah Anak Sahabat turut di distribusikan. Mereka menerima Majalah Sahabat dengan senang hati dan rasa penasaran ingin Membaca. Selain itu Majalah Sahabat juga dibagikan di beberapa Taman Baca yang dibuat oleh tim Kafilah Da’wah.


Sebelumnya Majalah Sahabat juga turut mengirim Majalah Sahabat ke berbagai pelosok Nusantara lewat kerjasama dengan Laznas Dewan Da’wah. Dalam kerjasama dengan Laznas ini Majalah Sahabat lebih dari 500 Majalah turut di edarkan, baik di madrasah maupun di sekolah sementara di tempat yang menimpa musibah.

Majalah Anak Sahabat akan terus berkerjasama dengan berbagai pihak, baik dalam bentuk distribusi maupun dalam bentuk charity. Karena itu Majalah Sahabat juga membuka peluang dalam distribusi dan advertorial dengan berbagai lembaga sosial.


Hal ini disebabkan karena Majalah Sahabat memiliki visi sebagai media anak Islam yang go Nasional. Saat ini Majalah Sahabat sudah ada di 10 kota/provinsi di Indonesia. Majalah Sahabat juga membuka agency di seluruh Indonesia. Untuk saat ini sudah ada 20 Agency disleuruh Indonesia, selain itu juga ada 25 sekolah/lembaga pendidikan yang berlangganan Majalah Sahabat.

Majalah Sahabat terus mencari agency dan distributor diberbagai daerah agar bisa mencapai visi dan misi yang ada di AD/ART Majalah Anak Sahabat. Untuk Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi Website kami www.majalahsahabat.blogspot.com atau www.majalahsahabat.com. Kami membuka sebesar-besarnya peluang kerjasama dengan anda semua. Fullow kami di Twitter: @Majalahsahabat Facebook: @officialmajalahsahabat Instagram @majalah_sahabat. [@amriadits/majalahsahabat]







View this post on Instagram

Di akhir kegiatan pesantren kilat Ramadhan yang diadakan di SDN Cikapek oleh Tim Kafda Sukabumi pada Jum'at (17/5) anak-anak diikut sertakan dalam lomba kecil-kecilan yakni oper tali rapia dan juga oper karet gelang Sampai dipenghujung acara, tim kafda membagikan @majalah_sahabat kepada adik-adik, dengan senang dan rasa penasaran ingin membaca mereka menerima @majalah_sahabat yang dibagikan oleh tim Kafda . . ----------- Mari dukung dan partisipasikan diri anda pada program Kafilah Dakwah dalam rangka membina umat diberbagai pelosok nusantara dengan mendonasikan harta terbaik anda . . ----------- . . Contact Person : Ida Shofi : 082125925585 Dinda Anissyafira : 08557651651 Rekening Donasi : Bank Syariah Mandiri 70 542 679 88 An. Kafilah Da'wah ========================== Sekretariat : Komplek Muslimat Center, Jl. Mandor Hasan no. 45, Cipayung, Jakarta. #sanlatramadhan #sanlatasik #sanlat #peaantrenkilat #ramadhan2019 #ramadhanpenuhberkah #ramadhanberkahinegeri #ramadhankareem
A post shared by Keberkahan Ramadhan KAFDA'19 (@kafilahdakwah_akhwat2019) on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar