Jeritan Anak Palestina Untuk Pembebasan Al Quds

Jaritan Anak Palestina Untuk Pembebasan Al Quds
 
Jagoan Palestina
Sahabatku, baru-baru ini Israel kembali menyerang Palestina. Bahkan Israel melarang shalat Jum’at di Masjid Al Aqsha. Selain itu Israel juga memeriksa ketat pengunjung Masjid Al Aqsha, sebagaimana dilansir Kiblat.net kamis, (27/07/17).

Rakyat Palestina semakin tersiksa di jalur Gaza. Namun anak-anak Palestina dengan berani mengibarkan Benderanya. Seolah-olah mereka ingin mengatakan bebaskan Palestina dari penjajah Israel. Walaupun mereka harus membayar dengan nyawa.

Maka tidak salah kalau Recep Tayyip Erdogan (Presiden Turki) berani mengatakan begini. "Tak perlu menjadi muslim untuk membela Palestina, cukup kau menjadi manusia!". Karena yang menjadi korban di Palestina rata-rata adalah anak-anak.

Bumi Al-Quds Palestina bukan hanya milik rakyat Palestina tetapi milik kita semua umat Islam. Karena itu pembebasan Al-Quds adalah tugas umat Islam dunia. Dari itu banyak anak-anak Palestina yang berteriah selamatkan Masjidil Aqsha dari penjajah Israel.


Mereka dengan berani maju kedepan. Menyerang tentara Israel dengan ketapel dan melempar tank-tank milik Israel dengan batu. Itulah cara mereka melawan dari penindasan Zionis Yahudi. []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar