[Kisah Sahabat] Gathering Bersama


Pada hari ahad yang lalu, tepatnya akhir bulan Oktober. Aku bersiap-siap untuk mengikuti kegiatan Gathering dari PT ayahku bekerja. Ayah mengajak semua keluarga yaitu bunda, aku dan adik-adikku. Aku mengurus keperluanku sendiri seperti mandi, memakai baju dan sarapan. Sedangkan keperluan lainnya sudah disiapkan ayah dan bunda. Sabtu sore bunda menanyakan PR sekolahku.

Bunda     : “Kak, ada PR tidak? Kalau ada, dikerjakan dulu ya. Soalnya besok kita sampai rumah sekitar jam 10 malam”
Aku      : “Alhamdulillah sudah selesai bun.” Jawabku
Bunda   : “ Alhamdulillah kalau sudah selesai jadi tenang.”
Aku      : “Bun, aku bawa Tablet ku tidak ya?”
Bunda   : “Terserah kakak, kalau mau bawa ya dibawa aja.”

Ahad pagi kami sudah siap berangkat dan berkumpul di titik kumpul yang telah ditentukan. Dan sebelumnya ayah menitipkan motor ditempat penitipan motor. Setelah itu kami mencari bus yang akan kami tumpangi yaitu bus G2 dan kami pun masih menunggu teman-teman ayah.  Pukul 07.32 kami berangkat sambil menikmati keindahan perjalanan yang kami lalui. Ternyata dalam perjalanan aku tertidur dan baru terbangun setelah bus kami memasuki Kota Bandung. Aku melihat ada tulisan dan logo Trans Studio Bandung.

Tak lama kemudian kami pun sampai dan berhenti di parkiran, masuk gerbang Masjid Agung. Setelah berkumpul kami pun menikmati wahana yang ada di Trans Studio Bandung. Tak terasa waktu menikmati wahana sudah habis. Kami pun bersiap-siap untuk pulang. Namun sebelumnya kami sholat Maghrib dan Isya’ di Masjid Agung terlebih dahulu. Pukul 19.59 kami melakukan perjalanan pulang dan tiba di rumah pukul 23.51.  Nah sahabat, inilah kisah refresingku, mana kisah refresingmu? J

Oleh     : Ghaida (Kelas 4 SDIT Menara Kuwait)

Alamat: Mangun Jaya Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar