SDIT MUTIARA HATI BEKASI Majalah Sahabat Edisi 6

SDIT MUTIARA HATI
“MEMBENTUK PRIBADI YANG BERILMU, BERIMAN, BERAKHLAQ MULIA DAN BERMANFAAT
UNTUK ORANG LAIN”
Itulah Misi utama Sekolah Dasar Islam Mutiara Hati Bekas, tepatnya di Jl. H. Nabrih Perum Griya Asri II, Blok E Desa Sumber Jaya. Kec. Tambun Selatan. Kab. Bekasi.
SDIT Mutiara Hati adalah sebuah sekolah yang mengembangkan sistem pendidikan full day school untuk membangun sekolah berkualitas di landasi pola asuh yang bernuansa pada perkembangan aspek ruhiyah dan aspek kepemimpinan.
Banyak sekali kegiatan dan program unggulan di SDIT Mutiara Hati. Semoga kegiatan Pendidikan Umat Islam di Bumi Pertiwi ini kian terus meningkat dan bertambah. Sehingga akan muncul generasi-generasi yang cerdas dan bertaqwa. Silahkan baca selengkapnya di Edisi 6 Majalah Sahabat.

NB:
·         Edisi 6 Majalah Sahabat.
·         Pemesanan Hub Kantor Majalah atau di No 0813 8122 4664
·         Nantikan Rubrik Sekolah Sahabat di Edisi Berikutnya.... Ikuti terus perkembangannya... ^_^
·         Bagi pembaca yang ingin diliput sekolahnya silahkan menghubungi Kami di Jl. Kp. Bulu Ds. Setia Mekar, Tambun Selatan, Bekasi, kode pos: 17510 atau di no. 0813 8122 4664
Rubrik Sekolah Sahabat adalah Rubrik halam khusus untuk peliputan sekolah-sekolah dasar di seluruh Indonesia. Silahkan kirimkan profile sekolah anda berikut kegiatan dna foto-fotonya ke alamat redaksi atau email
cs.majalahsahabat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar